«

»

Mar 25

Judul Skripsi/Tesis: Auditing dan Etika Profesi

Masih bingung cari judul skripsi?

OK. ini saya kutipkan beberapa judul penelitian di bidang Auditing dan Etika Profesi yang saya ambil dari SNA berbagai tahun:

  1. Pengaruh Identifikasi Auditor Atas Klien Terhadap Objektivitas Auditor Dengan Auditor Tenure, Client Importance Dan Client Image Sebagai Variabel Anteseden
  2. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Berpindah Kantor Akuntan Publik
  3. Pemahaman Strukturasi Atas Praktik Audit Investigatif Pada Kantor Perwakilan Bpk-Ri Di Surabaya (Studi Kasus Tindak Pidana Korupsi)
  4. Pengalaman Audit, Red Flags, Dan Urutan Bukti
  5. Pengaruh Orientasi Etika Pada Komitmen Dan Sensitivitas Etika Auditor (Studi Empiris Pada Auditor Di Bengkulu Dan Sumatera Selatan)
  6. Pengaruh Komitmen Terhadap Kepuasan Kerja Auditor Internal : Motivasi Sebagai Variabel Moderating (Penelitian Pada Kantor Yayasan Pendidikan Internal Audit Jakarta)
  7. Hubungan Skeptisisme Profesional Auditor Dan Situasi Audit, Etika, Pengalaman Serta Keahlian Audit Dengan Ketepatan Pemberian Opini Auditor Oleh Akuntan Publik
  8. Pengaruh Karakteristik Personal Auditor Terhadap Penerimaan Perilaku Disfungsional Audit (Studi Empiris Pada Auditor Pemerintah Yang Bekerja Di Bpkp Perwakilan Jawa Tengah Dan Daerah Istimewa Yogyakarta)
  9. Pengaruh profesionalisme auditor terhadap tingkat materialitas dalam pemeriksaan laporan keuangan
  10. Pengaruh kualitas audit, kondisi keuanganperusahaan, opini audit tahun sebelumnya, pertumbuhan perusahaan terhadap opini audit going concern
  11. Pengujian variabel-variabel yang berpengaruh terhadap keinginan klien untuk mempengaruhi kebijakan audit
  12. Komitmen dalam hubungan auditor dan klien: Anteseden dan konsekuensi

13.  Studi tentang perbedaan evaluasi etis, intensi etis (ethical intention) dan orientasi etis dilihat dari gender dan disiplin ilmu: potensi rekruitmen staf profesional pada KAP

14.  Strukturasi praktik etika di KAP: Sebuah studi interpretif

15.  Anteseden dan konsekuensi burnout pada auditor: pengembangan terhadap role stress model

16.  Pengaruh problem-based learning (PBL) pada pengetahuan tentang kekeliruan dan kecurangan (errors dan irregularities)

17.  Evaluasi manajemen risiko kantor akuntan publik (KAP) dalam keputusan penerimaan klien (client acceptance decision) berdasarkan pertimbangan dari risiko klien (client risk), risiko audit (audit risk), dan risiko bisnis KAP (auditor’s business risk)

18.  Penghentian prematur atas prosedur audit

19.  Hubungan antara resiko manipulasi earnings dan resiko corporate governance dengan perencanaan audit (Studi empiris pada auditor se-Jawa)

20.  Pengaruh interaksi gender, kompleksitas tugas dan pengalaman auditor terhadap audit judgment

21.  Pengaruh pengalaman auditor terhadap penggunaan bukti tidak relevan dalam auditor judgment

22.  Sifat machiavellian dan pertimbangan etis : Anteseden independensi dan perilaku etis auditor

Random Posts

Loading…

Did you like this? Share it: